Grand City RolePlay INDONESIA

Semua Umur Dapat Bermain, Dan Join Dengan Kami.

Our IP : samp.grandcity-games.com:7777
Register In-game, silahkan bergabung dengan server kami
Bagaimana cara bermainnya? Klik DISINI

    Istilah - Istilah di Grand City RolePlay

    Share
    avatar
    Pepito
    Administrator
    Administrator

    Jumlah posting : 73
    Points : 138
    Reputation : 12
    Join date : 08.11.11
    Age : 22
    Lokasi : Surabaya

    Istilah - Istilah di Grand City RolePlay

    Post by Pepito on Fri Nov 11, 2011 1:32 am

    Role-playing game:
    Quote from: Wikipedia versi English diartikan ke bahasa Indonesia
    Role-Playing Game (RPG) adalah permainan di mana peserta mengasumsikan peran karakter fiksi. Peserta menentukan tindakan mereka berdasarkan karakterisasi mereka, dan tindakan berhasil atau gagal menurut sistem formal aturan dan pedoman. Dalam aturan, pemain memiliki kebebasan untuk berimprovisasi; pilihan mereka membentuk arah dan hasil pertandingan.


    In Character & Out of Character (sering disingkat IC & OOC):
    Quote from: Wikipedia versi English diartikan ke bahasa Indonesia

    Dalam permainan Roleplaying, Dalam Karakter (atau IC) mengacu pada dunia karakter, daripada dunia pemain. Artinya, karakter berbicara dengan karakter lain adalah interaksi IC, ditetapkan dalam dunia IC, sementara dua pemain berbicara tentang pertandingan sepak bola atau kehidupan nyata mereka adalah Out of Karakter ('OOC') interaksi. "


    Meta Gaming:
    Hal ini berkaitan dengan perbedaan antara IC dan OOC. Informasi OOC tidak dapat digunakan dalam IC. Informasi yang Anda telah kumpulkan adalah informasi sebagai pemain bukan karakter Anda memiliki informasi. Ada pemisahan antara dunia fiksi karakter Anda dan dunia real player itu. Sebagai contoh, tag nama yang mengapung di atas nama-nama pemain yang tidak dilihat oleh karakter Anda. Jadi jika Anda menggunakan informasi yang Anda kumpulkan secara OOC (yang melihat dari tag nama pemain) sebagai informasi IC , itu dianggap metagaming. Definisi sederhana untuk istilah ini adalah: Mencampurkan OOC dan IC atau menggunakan informasi OOC dalam situasi IC. Ini tidak diperbolehkan di Grand City RP dan dapat terkena sanksi hukuman Penjara Admin.

    Power Gaming:
    Ini adalah istilah konsep yang luas dan definisi harfiah yang bervariasi. Konsep istilah ini bahwa Anda melakukan tindakan yang karakter Anda tidak mampu. Contoh ini adalah seperti kemampuan dewa. Hal ini umumnya disebut ketika seorang pemain melakukan PG dengan /me [perintah]. Penggunaan perintah untuk melakukan tindakan yang karakter anda lakukan secara berlebihan malah akan dianggap powergaming. Sebagai contoh, /me mengambil semua uang Anda atau /me mengambil semua senjata Anda, adalah contoh dari powergaming. Ini tidak diperbolehkan di Grand City RP dan dapat terkena sanksi hukuman Penjara Admin.

    Death Matching (sering disingkat DM):
    Deathmatching didefinisikan sebagai pembunuhan pemain lain tanpa alasan yang sah IC. Hal ini bisa disebabkan konflik OOC atau sengketa antara para pemain diluar permainan. Definisi literal dari pencocokan kematian akan "pertandingan sampai mati". Ada banyak server DM pada SA: MP di mana Anda dapat melakukannya tanpa hukuman tetapi pada Grand City RP, Anda tidak membunuh pemain lain kecuali ada alasan IC sah untuk melakukannya.Tindakan ini dapat menyebabkan anda terkena sanksi yang cukup berat dari Admin.

    Revenge Kill (sering disingkat RK):
    Revenge Kill adalah membunuh orang setelah mereka telah membunuh Anda. Hal ini tidak diperbolehkan karena Anda akan kehilangan 32 menit dari memori Anda setelah Anda tewas - sehingga Anda tidak ingat yang membunuh Anda atau bahkan kenyataan bahwa Anda terbunuh. Aturan masih sedikit samar-samar tentang hal ini dan tidak harfiah memberitahu Anda apakah kematian harus diabaikan atau dianggap cedera (sekali polisi membunuh Anda itu dianggap cedera yang tampaknya). Jika Anda berpikir tentang hal ini, karakter Anda tidak akan dapat membalas dendam kematiannya sendiri sehingga hal ini tidak diperbolehkan di Grand City RP dan dapat dikenakan sanksi dari Admin.

    Killing on Sight (sering disingkat KOS):
    Tiga kata dengan penjelasan yang jelas. Membunuh orang dalam sekejap. Ini adalah istilah yang samar-samar yang hanya dapat dipertimbangkan untuk jatuh di bawah kategori pencocokan kematian. Jika Anda mengejar seseorang sebagai bagian dari hit, adalah mungkin membunuh orang pada penglihatan dan ini tidak bertentangan dengan aturan karena Anda memiliki alasan yang valid untuk IC membunuh mereka. Secara pribadi saya pikir istilah ini harus dihapuskan sebagai pencocokan istilah kematian sudah mencakup itu.

    Chicken Running:
    Chicken Running adalah memanfaatkan isu SA: MP 'harus menghindari dibunuh'. Hal ini dapat berjalan dalam gaya zigzag atau harfiah menjalankan seluruh tempat seperti ayam tanpa kepala. Ini tidak diperbolehkan di Grand City RP dan dapat terkena sanksi Admin.

    Logging to Avoid:
    Logging to Avoid adalah log off dari game untuk menghindari sesuatu - ini dapat diartikan untuk menghindari kematian, penangkapan, penjara dll. Hal ini tidak diperbolehkan di Grand City RP dan dapat dikenakan sanksi admin

    Crash and force crashing:
    Meskipun crash telah menjadi cukup langka dengan 2.3, crash masih terjadi sesekali. Ketika ini terjadi server akan muncul pesan yang mengatakan bahwa Anda 'crash' ke pemain lain yang di dekat Anda. Jika Anda crash saat misalnya polisi mengejar, Anda harus masuk kembali untuk memberitahu polisi dan mungkin di mana Anda berada. Jika tidak dapat dianggap Logging to Avoid death.
    Kami tidak akan menjelaskan bagaimana Anda dapat memaksa 'crash' tetapi ada 'Penyalahgunaan' di mana Anda dapat trik agar Game berpikir Anda crash. Ini tidak diperbolehkan di Grand City RP dan dapat dikenai sanksi dari Admin.

    Quick Swapping (sering disingkat QS):
    Quick Swapping dengan cepat berganti ke senjata lain atau tangan Anda dan kemudian kembali ke senjata yang Anda awalnya menembak dengan untuk menghindari Reload. Ini tidak diperbolehkan di Grand City RP dan dapat dikenakan sanksi Admin

    Crack Shooting (sering disingkat CS):
    Crack Shooting sering dilakukan dengan Desert Eagle untuk menembak pada tingkat yang lebih cepat tetapi juga dapat dilakukan dengan senjata lainnya. Hal ini dilakukan oleh sesuatu yang disebut "c-bugging" yang mengubah kecepatan saat berjongkok. Ini tidak diperbolehkan di Grand City RP dan dapat dikenakan sanksi hukum

    Driver drive-by (sering disingkat DDB):
    Driver drive-by adalah melakukan drive-by saat menjadi supir dengan (untuk contoh) MP5 untuk membunuh seseorang (kadang-kadang disebut drivershooting). Pada Grand City RP hanya penumpang diizinkan untuk melakukan drive-by. Jika supir akan terkena sanksi dari admin.

    Car Ramming:
    Car Ramming dengan sengaja menabrakan kendaraan Anda ke seseorang untuk membuat mereka kehilangan HP / armor atau sengaja menabrakan kendaraan Anda ke kendaraan lain untuk membuat mobil kehilangan HP. Car Ramming tidak diperbolehkan di Grand City RP dan dapat terkena sanksi admin kecuali ada alasan yang sah untuk itu IC. Misalnya polisi mencoba menghentikan kendaraan untuk menangkap tersangka.

    Car Parking:
    Car Parking adalah menempatkan kendaraan Anda di atas seseorang dalam upaya untuk membunuh mereka. Ini tidak diperbolehkan di Grand City RP dan dapat dikenakan sanksi admin

    Car-and PlaneBombing:
    Sengaja berusaha untuk membunuh seseorang dengan meledakan sebuah mobil atau pesawat. Ini tidak diperbolehkan di Grand City RP dan dapat dikenakan sanksi dari admin.

    Air Breaking:
    AirBreak adalah fungsi hack yang ditemukan di banyak mod hacking di GTA: SA. Pada dasarnya memungkinkan pemain untuk bergerak sangat cepatdan menembus apapun. Ini tidak diperbolehkan di Grand City RP dan dapat terkena Sanksi Terberat (BAN).

    Money Farming:
    Money Farming membuat beberapa account dan mentransfer uang ke satu account. Ini tidak diperbolehkan di Grand City RP dan dapat terkena Sanksi Terberat (BAN).

    Ninja jacking:
    Ninja jacking adalah bug dengan SA: MP yang memungkinkan Anda untuk mencuri mobil seseorang dengan jacking mereka dari sisi penumpang dengan menekan tombol tertentu. Ini tidak diperbolehkan di Grand City RP dan dapat terkena sanksi dari admin.

    Paycheck Farming:
    Kadang-kadang disebut mengeksploitasi waktu / uang. Money Farming adalah mengumpulkan paycheck jadi mengumpulkan Respect Point dan uang tanpa benar-benar bermain (AFK). Hal ini dilakukan dengan bug pria berjalan atau dengan mengikat yang menyebabkan karakter mereka bergerak dengan interval untuk menghindari kicker AFK dalam script. Ini tidak diperbolehkan di Grand City RP dan dapat terkena sanksi dari Admin.


    _________________*GRAND CITY ROLEPLAY *_______________





    "Tolong bermain dengar jujur. hapus hal yang melakukan sebuah kecurangan, di sini kita hanya cari kesenangan "

      Waktu sekarang Sun Sep 24, 2017 2:55 am