Grand City RolePlay INDONESIA

Semua Umur Dapat Bermain, Dan Join Dengan Kami.

Our IP : samp.grandcity-games.com:7777
Register In-game, silahkan bergabung dengan server kami
Bagaimana cara bermainnya? Klik DISINI

    Saran Max Member Family

    Share
    avatar
    Senzo
    High Grand
    High Grand

    Jumlah posting : 111
    Points : 169
    Reputation : 0
    Join date : 06.02.12

    Saran Max Member Family

    Post by Senzo on Sat Mar 10, 2012 5:26 am

    Dengan ini saya ingin menyarankan , untuk memaksimalkan membeer 75 anggota , masalahnya kalau lebih entar ribet , kasian family lain yang belum dapet

    Thanks to Watching , mau kasih saran kirim koment
    avatar
    Keisuke
    Little Grand
    Little Grand

    Jumlah posting : 8
    Points : 30
    Reputation : 3
    Join date : 08.03.12

    Re: Saran Max Member Family

    Post by Keisuke on Sat Mar 10, 2012 2:23 pm

    75 kebanyakan gan....sama aja unlimited di server ini...soalnya kalo player 1 fam segitu bisa" yang lain malah ga kebagian...

    SARAN ANE 20-25


    _________________*GRAND CITY ROLEPLAY *_______________


    It's my car
    avatar
    Val_Val
    Huge Grand
    Huge Grand

    Jumlah posting : 62
    Points : 116
    Reputation : 1
    Join date : 08.01.12

    Re: Saran Max Member Family

    Post by Val_Val on Sat Mar 10, 2012 2:46 pm

    Ga setuju gan ..., Full Server aja 70, kk, .... masa maximal 1 fams 75 ? .... lu mau 1 server fams lu semua gan ? ...
    avatar
    Syaldan Ramadana
    High Grand
    High Grand

    Jumlah posting : 110
    Points : 147
    Reputation : 3
    Join date : 11.01.12
    Age : 18
    Lokasi : Padang , Sumatera Barat

    Re: Saran Max Member Family

    Post by Syaldan Ramadana on Sat Mar 10, 2012 2:59 pm

    Ga Setuju ! Ceriwis Shout
    avatar
    Takeo
    High Grand
    High Grand

    Jumlah posting : 120
    Points : 132
    Reputation : 1
    Join date : 30.11.11
    Age : 27
    Lokasi : Tokyo,Japan ((Solo,Indonesia))

    Re: Saran Max Member Family

    Post by Takeo on Sat Mar 10, 2012 4:19 pm

    kurangin lagi dong sekalian aja sampe 10-15 Ceriwis Nyahaha


    _________________*GRAND CITY ROLEPLAY *_______________


    No Body Cares About... YOU LOL
    avatar
    Senzo
    High Grand
    High Grand

    Jumlah posting : 111
    Points : 169
    Reputation : 0
    Join date : 06.02.12

    Re: Saran Max Member Family

    Post by Senzo on Sun Mar 11, 2012 12:31 am

    Wah 20-25 itu aja gan @Keisuke : Nice Idea Ceriwis Shakehand
    avatar
    Mr.Xav
    Big Grand
    Big Grand

    Jumlah posting : 25
    Points : 33
    Reputation : 0
    Join date : 10.11.11
    Age : 22
    Lokasi : Undetected

    Re: Saran Max Member Family

    Post by Mr.Xav on Thu Mar 22, 2012 12:49 am

    gan tolong liat fam fam yang ada di server , emang sih banyak , ada yang sampe 100 mungkin .
    tapi coba di check di /families [Nomor famnya]
    apa ke 100 orang itu online semua gan ?
    Soalnya setau saya emang kelemahan SAMP pada fam script itu , Ga bisa "Offline Kick"
    jadi orang yang masuk fam , terus ga main main lagi ga akan bisa di kick gan , soalnya mereka ga pernah online , dan kalo mau di kick itu harus pas itu orang online .
    lagian paling rata" orang yang online bersamaan dalam 1 fam paling cuman 10 orang paling banyak .
    Dan dari 100 orang yang ada di fam itu paling cuman 20 orang yang setiap hari login , Dan yang 80nya ga pernah main lagi .


    _________________*GRAND CITY ROLEPLAY *_______________



    Walk with the dark - Dance with the shadow


    avatar
    Senzo
    High Grand
    High Grand

    Jumlah posting : 111
    Points : 169
    Reputation : 0
    Join date : 06.02.12

    Re: Saran Max Member Family

    Post by Senzo on Thu Mar 22, 2012 6:22 am

    Mr.Xav wrote:gan tolong liat fam fam yang ada di server , emang sih banyak , ada yang sampe 100 mungkin .
    tapi coba di check di /families [Nomor famnya]
    apa ke 100 orang itu online semua gan ?
    Soalnya setau saya emang kelemahan SAMP pada fam script itu , Ga bisa "Offline Kick"
    jadi orang yang masuk fam , terus ga main main lagi ga akan bisa di kick gan , soalnya mereka ga pernah online , dan kalo mau di kick itu harus pas itu orang online .
    lagian paling rata" orang yang online bersamaan dalam 1 fam paling cuman 10 orang paling banyak .
    Dan dari 100 orang yang ada di fam itu paling cuman 20 orang yang setiap hari login , Dan yang 80nya ga pernah main lagi .
    Aturan dipasang auto Bot yang anggota fam/ketua/WK jadi dalam 1 minggu minimal Online 8 jam / berapa . Suapaya Family bakal berkembang pesat
    avatar
    Mr.Xav
    Big Grand
    Big Grand

    Jumlah posting : 25
    Points : 33
    Reputation : 0
    Join date : 10.11.11
    Age : 22
    Lokasi : Undetected

    Re: Saran Max Member Family

    Post by Mr.Xav on Thu Mar 22, 2012 8:49 am

    Lozay_Ezperans wrote: Aturan dipasang auto Bot yang anggota fam/ketua/WK jadi dalam 1 minggu minimal Online 8 jam / berapa . Suapaya Family bakal berkembang pesat
    Nah itu dia gan . setau saya ga ada script yang begitu.
    Tapi kalo emang scripter GCRPnya jago sih mungkin bisa buat kali yah Ceriwis Ide


    _________________*GRAND CITY ROLEPLAY *_______________



    Walk with the dark - Dance with the shadow



    Sponsored content

    Re: Saran Max Member Family

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Thu Nov 23, 2017 6:15 pm